Pengetahuan Sejarah Asal Mula Samurai Roll

Pengetahuan awal mula cerita Samurai Roll

Bermula dari Kisah penemuan Pedang Jepang tertajam yang banyak kita kenal sebagai Samurai  Roll jenis: King Roll/Hand Roll,dan Samurai Selendang.

Pada zaman jepang banyak menjajah negara-negara kecil yang ada di belahan dunia,dan salah satunya adalah negara Mongolia dan dikisahkan pada kala itu ada beberapa orang pembuat pedang yang sangat ahli dalam bidang ini, bahkan tidak ada tandingannya di manapun.


Nah pada sa’at itu para serdadu/pasukan negara matahari ini meminta untuk di buatkan senjata yang paling ampuh dan tak terkalahkan,kemudian setelah beberapa waktu di buatlah senjata pedang ini dan di namakan ” Samurai ”.

Oleh ahli pedang tersebut di buatkanlah pedang samurai ini yang dikhususkan hanya untuk serdadu jepang yang benar-benar ahli dalam ilmu bela diri.

Kategori dan macam Samurai ini di bagi menjadi beberapa nama di antaranya:

#1 Buah jenis Pedang Samurai King Roll ini di sebut king karena raja dari para samurai itu

#11 Buah jenis Pedang Samurai Hand Roll

#11 Buah Segala jenis macam pedang Samurai kategori yang di beri nama Roll

#20 buah pedang Samurai Selendang

Pintarnya taktik tentara Jepang ini adalah : setelah senjata samurai tersebut selesai di buat/produksi semua para pakar ahli pedang dari Mongolia ini mereka bantai dan membunuh para pembuat pedang ini tanpa ada satupun yang tersisa.

Yang dimana tujuan pasukan Jepang ini adalah agar Samurai ini tidak dapat di duplikat atau di buat ulang kembali ( ditiru ) oleh siapa saja.

Dan faktanya adalah hingga pada zaman itu tidak ada yang berhasil meniru dan membuat pedang Samurai ini.
Bahkan sampai pada zaman modern abad 21 Milenium 2019 ini negara manapun tidak ada yang bisa membuat Senjata ampuh pedang samurai roll tersebut.

Termasuk negara-negara adidaya seperti Amerika,Rusia,Inggris dan jerman yang ahli membuat Rudal,roket sampai senjata balistik dan pemusnah massal.Mereka tidak dapat menemukan dan menciptakan jenis Senjata Pedang Pusaka dan Ampuh sejenis Samurai ini.

Seiring riwayat cerita berjalan,Pasukan Jepang yang sangat gemar berpetualang dan menjajah ini sampailah di negara kita Indonesia tercinta ini.

Jepang menjajah tidaklah begitu sangat lama di negara kita menurut pelajaran yang kita dapat dalam hitungan sejarah adalah 3,5 Tahun.Bayangkan lumayan juga berapa lama nenek moyang kita menjadi budak romusha dari negara mereka.

Hingga pada akhirnya tentara sekutu yang di ketuai negara Amerika datang dan mengadakan pertempuran yang sangat sengit dengan Jepang.Diketahui pasukan jepang memang di kenal sangat alot,cerdik dan tangguh.

Singkat cerita Sekutu menggunakan sebuah taktik yaitu dengan cara membumi hanguskan kota di Jepang yaitu Nagasaki dan Hiroshima, kedua kota kota itu hancur lebur di lempar bom atom oleh negara-negara Sekutu.

Pada akhirnya Jepang mengaku kalah dan menyerah pada kejadian itu,dan itu sangat berpengaruh sekali karena Jepang akhirnya pun menyerah pada pasukan Indonesia,mereka pun di jadikan tawanan oleh para pasukan Indonesia .

Dimulai dari sinilah di kenal awal mula Senjata Pedang Samurai Roll.

Pasukan Jepang yang sangat banyak menjadi tawanan di Indonesia,membuat Pemerintahan Jepang menjadi bingung dan frustasi, yang pada akhirnya mereka menawarkan kerja sama yaitu dengan menukar para tawanan tersebut dengan Senjata ampuh pedang Samurai ini.

Para petinggi jepang memohon agar para tawanan perang ini tidak di kerja paksakan dan di siksa, karena pembalasan balik dari Indonesia.

Mereka barter para tawanan tersebut dengan Samurai Roll dengan harapan agar mereka para tawanan tersebut di lindungi dan pada akhirnya Pemerintahan Indonesia menyetujui nya untuk menukar dengan Senjata yang terkenal ampuh pada sa’at masa penjajahan Jepang tersebut.

Konon pada waktu di serahkan terima kan nya dengan perjanjian barter tersebut,samurai-samurai tersebut lebih banyak berada di kota Bojonegoro Provinsi Jawa Timur.

Pada saat penyerahan perjanjian barter tersebut posisi senjata Samurai Jepang ini lebih banyak berada di Kota Bojonegoro Propinsi Jawa Timur.

Di kisahkan sebagian besar Samurai berada di kota ini dan di jaga oleh orang-orang yang di berikan amanat untuk menyimpannya.

Samurai ini tersimpan rapi dan terawat baik-baik oleh para ahli dari keturunan atau yang mendapatkan hak waris untuk merawat dan menyimpan Samurai roll ini …

Hanya Tuhan yang Tahu

Ada cerita menarik dalam sekitaran Samurai di Bojonegoro ini, yang entah itu fakta atau hoax.

Dikisahkan bahwa ada seseorang yang sudah bertemu dengan salah satu pemilik atau ahli waris di salah satu desa dan dia menyimpan sebanyak 3 buah samurai roll yang asli dan bukan hanya itu saja katanya sudah menemukan 3 buah senjata samurai asli di Bojonegoro tersebut.

Jika di jumlahkan maka ada 6 buah Samurai Roll yang katanya ada di Jawa Timur ini.Dan menurutnya adalah asli dan dapat di test.

Dan di sini yang kami sediakan adalah jenis Replika Samurai Roll atau King Roll atau jenis Samurai Selendang, untuk harga Anda dapat melihatnya di Produk Samurai King Roll.

Beberapa Versi Samurai yang beredar atau umumnya di tengah-tengah kita adalah dengan ciri-ciri seperti ini :

Jenis transaksi samurai asli atau samurai palsu menurut pandangan para kolektor,pembeli maupun si empunya :

1.Jika Samurai tersebut terdapat sertifikat

2.Peti kayu wadah samurai menandakan bahwa benda tersebut memang di rawat dan di jaga baik-baik.

3.Bila di keluarkan bilah pedang akan menjadi kaku apabila terkena udara atau yang di sebut Kedap udara.

4.Gesek Paku ,di gesek atau hanya dengan di tempel dan bukan di tebas, maka logam media paku tersebut akan putus karena Ampuh dan ketajaman samurai ini yang luar biasa.

5.Mengalirkan hawa panas bahkan sebuah kawat atau peniti pun dapat terbakar menjadi bara apabila di letakkan di bilah Samurai Roll ini.

6.Bermacam Kontroversi Jumlah Tombol ada yang mengatakan jika samurai king roll asli berjumlah tombol 3,5,9 bahkan ada yang sampai 11 tombol, di mana ada beberapa tombol dengan fungsi untuk mengeluarkan secara otomatis bilah nya dan salah satu tombol lagi untuk memasukan bilah kembali ke dalam kepala roll samurai.Tombol yang lainnya hanya sebagai hiasan saja.

7.ciri-ciri fisik ini juga menjadi umum yaitu di bagian sisi gagang terdapat gambar bunga SAKURA atau ada juga yang berupa gambar jangkar kapal atau gambar lainnya seperti gambar 9 Bintang dan lain-lainnya .

8.Dan masih banyak lagi cara untuk mengetahui atau mengetes asli atau palsunya samurai tersebut dengan versi yang berbeda-beda setiap golongan/individu.

Dan untuk Samurai jenis King Roll Otomatis,Hand Roll dan Selendang Samurai yang kami sediakan,ada beberapa jenis atau warna dan corak yang ber-beda-beda.