Semar Kuncung Kuningan

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp50.000 Rp35.000

Model apik dan lawas barang antik kuningan berbentuk Keris Semar Kuncung. 

Mempersembahkan Semar Kuncung yang terbuat dari logam asli kuningan.
Yang banyak di gemari pencinta barang antik jenis pusaka Semar berukuran mini-kecil.

Jenis logam tidak mudah karat dan mudah untuk dibersihkan selain tembaga atau perak yaitu  logam Kuningan atau dapat di sebut juga dengan nama "Kuningan Sari".

Perawatan logam jenis kuningan ini selain mudah untuk di bersihkan dengan cairan khusus seperti merk brasso atau lainnya.
Tetapi seperti pada jenis bahan logam pada umumnya, kuningan dapat juga rusak apabila terkena cairan kimia dengan kandungan asam yang sangat kuat seperti HCL (Hydroclhoride Acid).

Bentuk yang sama dengan keris semar kuncung wesi aji atau berbahan logam besi hitam,yang ini perbedaanya adalah terbuat dari logam kuningan sari.

Pusaka jenis Keris Semar merupakan barang yang sangat di gemari oleh para pencinta benda antik jenis kuningan di seluruh nusantara maupun luar negeri.

Bahan logam bermutu kuningan asli yang sangat antik.Seperti terdapat pada gambar di samping.

Jangan di tanya tentang kegunaan maupun khasiat nya,karena kami hanya menjual barang tanpa isian atau hasil barang tarikan ... yaah gans.

Semar kuncung sudah terkenal berpuluh-puluh tahun lamanya hingga sa'at ini.Di katakan sebagai jenis pusaka semar piandel,punokawan atau lain nya.

Spesifikasi produk:

Panjang: 7 cm
Lebar: 2 cm
Bahan: logam kuningan sari

Ciri-ciri Keris Semar Kuncung ini ujung rambut melancip sampai keatas,tangan semar dengan posisi gaya khas nya, di bagian kaki yang menyatu menjadi sebuah gagang pegangan.