Batangan Kuningsari LM

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp110.000 Rp85.000

Kuningan London LM...Sell dan terlariss

Beragam macam bentuk model gambar dari replika batangan emas.Salah satunya adalah logo gambar London (LM) lambang padi dan kapas.

Barang antik berupa emas replika/kuningan sari ini sangat cocok untuk di jadikan souvenir,penambah koleksi atau hiasan barang antik Anda

Tersedia dalam beberapa ukuran diantaranya :

Kecil
Sedang
Besar

Jenis logam tidak mudah karat dan mudah untuk dibersihkan selain tembaga atau perak yaitu  logam Kuningan atau dapat di sebut juga dengan nama "Kuningan Sari".

Perawatan logam jenis kuningan ini selain mudah untuk di bersihkan dengan cairan khusus seperti merk brasso atau lainnya.
Tetapi seperti pada jenis bahan logam pada umumnya, Kuningan dapat juga rusak apabila terkena cairan kimia dengan kandungan asam yang sangat kuat seperti HCL (Hydroclhoride Acid).

Kali ini kami menghadirkan barang antik replika batangan emas terbuat dari logam kuningan asli dan padat.Pada umumnya berbentuk persegi panjang pipih dan terdapat logo tertentu yang berbeda-beda.
Ciri khas yang terdapat pada replika batangan emas ini, sama halnya seperti yang terdapat pada aslinya yaitu di sebelah sisi biasanya terdapat tulisan 24 K.Huruf "K" yang berarti Kadar Karat.

Kuningan London (LM) yang mirip dengan balokan emas ini sangat bagus untuk di jadikan koleksi atau hiasan antik.
Kuningan sari berbentuk replika batangan merupakan barang yang sangat di gemari oleh para pencinta benda antik jenis kuningan di seluruh nusantara maupun luar negeri,karena kemiripan nya dengan batangan emas gold 24 k yang sering kita jumpai atau temukan dalam gambar maupun video.

Spesifikasi:
Tertera di bagian depan Logo
London LM (Logam Mulia ) 
Tulisan Netherland Swiss Union Bank
999.9K
Lambang Padi dan Kapas 
Harga ukuran kecil 85.000,-

Bahan logam bermutu kuningan asli yang sangat antik.

Spesifikasi seperti terdapat pada gambar di samping.

Segera order kuningan ini sekarang juga